BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Monday, June 28, 2010

alhamdulillah

yeahhhhhhhhhh ..
alhamdulillah selesei masalahnya. masalah yg aku ngerasa kalo salah satu temenku (aruwmmy) ngejauhin dan nyuekin akuu mulai hari selasa atau rabu kemarin ini..huhuhu
sebenarnya sih udh dapet klarifikasinya hari kamis dari si kofet dan tau ceritanya bahwa si arum yg takut aku nya marah ,aku cuma bisa ketawa dengernya dr si kofeet. ahhahaha
engga mungkin lah aku marah, coba kamu ceritaa ruum. makanya lain kali cerita ya sama akuu seperti biasanya(kita kan sering curhat) :D
dan ini semuaa hanya miskom ternyata. penyebab miskom nya adalah karena mereka kira statusku di ym, blog,twitter semua di tujukkan buat mereka. padahal bukan looh . ihh GR GR GR tuuuh :p :p

KL itu bukan lucky, rum (cwo mu yg sekarang). KL itu ada tmn ospekku pas PK2MABA.
ini semua gara2 aku engga cerita dengan jls siapa KL itu yaa??
hihi -- maaf yaa rum.. tapii sudah biarkan mls ngomongin KL, akuuu sebeeel bgt pkoknya sm si cwe ittuuu (wlpun ga sbrapa kenal sm cwe itu) x-(
sampai dia tiru2 gayakuu segalaa,mulaii dr pk softlense, pk make up nya jugaa .. ahh smua nya tiru2 akuuu .. ahh begooonya juga, si KL jg main trima aja pas cwe nya blg suka (ktnya sih engga enak kasian sm tuh cwe). jadi IL to the FEEL deh pas tauu sifatnya si KL gituu :'(
maav yaa ruum bikin miskom, akhrnya mlm ini ngakuin jugaa dirimuu :D
walapun td aku pura2 gatau gt kamuu minta maav buat apaa. lagipulaa,ngapain minta maaf ke aku juga, orang kamu engga salah kok. kan emng smua nya udh takdir dan jalannya seperti itu. :)

lagi pula akuu engga ada perasaan apa2 sm cwomu (lucky) , itu cuma di ledekin aja di kls . yah cumaa ledekan sajaa , syg :trustme:
oiaa, akuu inget seseuatu. kamu pernah bilang sama aku "aku pengen tin, punya cowo yg insomnia".. tuh skrg kamuu dapet cwo yg insomnia kaan ?? hehehehe
alhamdullillah bgt tuh, hihii
selamaaat yaa buat arum dan lucky , semoga kaliaan langgeng yaaaa . aku seneng deh di kls ada couple nya skrg euuy :))




with love,


kiasatinamalia

0 comments: