BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Thursday, July 1, 2010

last date in the month of june


yeah dan pada tanggal itu juga UAS saya berakhir walaupun engga yakin bgt sama jawabannya. cuma bisa berdoa dan pasrah sama Allah swt.
pada hari itu juga gue pulang ke JAKARTA tanpa sepengetahuan orang rumah (satupun dari mereka engga ada yg tau) hahaha. banyak bgt pelajaran yg gue dapet pas gue lagi nunggu bis sekitar 4 jam-an di "terminal arjosari". mendengar banyak cerita dr mulai ibu-ibu, bapak-bapak bahkan sampai anak muda yg kayaknya beda bbrpa tahun doang sm gue. yaa, disitu kita cerita banyak, mulai dari agama, pengetahuan umum, dll. itung2 nambah temen, lagi pula bete bgt 4 jam nggu bis . huhuhu
untungnya hari ini 1 juli 2010 tiba dengan selamat dan surprise pun berhasil. semua orang rumah tekerjut sekali, especially for my mum. she is very shocked. tiba2 anak pertamanya muncul di depan pintu pagar, pas mama lagi bersih2 teras rumah. hahaha . nyokap sih bilang "pantes aja mata mama kedutan terus dr kmrn, kayak mau nangis gitu tapi mama berharap bukan ada kabar buruk" . dan ternyata anak pertamanya pulang :)) seneeeng deeeeeh .. :love: my mum *KISSHUGWINK

back to 30 juni 2010 @ 12.00am, pada jam segitu dan hari itu gue lunch di mcd kayutangan. awalnya sih gue balik kampus kan masih jam 9 am, terus roi mnta temenin ke bank dsb. dan akhrnya smbil ngisi wktu yg tersisa beberapa jam lagi sebelum keberangkatan gue ke jakarta, gue lunch disana. dan tauu apaaa ?? ada kejadian luucuuu u,u

masuk mcd -- disambut dengan ramahnya para pegawai mcd saat itu. pada saat itu juga lagi ada session foto2. para pegawai yg memakai kostum mcd + topi worldcup nya mcd + syall yg bertuliskan mcd di ambil fotonya oleh supervisor mcd dsna. nahh,supervisor itu bilang ke aku dan roi, silahkan pesan mbak. ini cuma session foto2 biasa ketika pelayan sedang melayani customernya. iyaap,langsung deh gue dan roidah order makanan dan minuman disana. saat transaksi , supervisor itu foto2 kamii lohh (huaa jadi ga enaaak , gue pasang muka ramah gt, nny ke roi" mauu pesen apa roi lo jadinya?" hahhaa, biar ngeksis gituu). lanjut, setelah transaksi selesai, cari tempat duduk. udah dapet tempat duduknya, gue bilang gini ke roi "roii, gue mau foto pake topi worldcupnya mcd + syall" (pasang muka memelas gitu deeeh). akhirnya, karena emang si roidah baik bgt sm gue,dia tanya ke pelayan itu. "mbak boleh pinjem topi dan syall nya ?" dan jawabannya adalah BOLEH . silahkan pakai aja mbaaak, buat foto2 juga boleh (pelayan nya malah bilang gitu lg) :P
akhirnya si roidah ngambil foto2 gue deh pakai topi worldcup + syallnya mcd, dan gue gantian ngmbl foto roi (tp maaf roii, foto yg pas gue ambil bluur semuaa ..hiks hiks , emang engga ada bakat jd fotografi gue, bakat nya jadi foto model..hahhaha), dan supervisor mcd nya juga fotoin kamii, karena beliau mnta foto kami jugaaaaaaa (Y.Y)
::ini yg di fotoin sama supervisornya::


tarrrrrraaaaaaa~~~ sperti ini hasilnya :





*thanks to supervisor mcd kayutangan, sudah di berikan kesempatan utk kami sebagai model customer anda :)

0 comments: