BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Sunday, June 6, 2010

hajar teruuussss sampai genduuuuuuuttt -,-

hari ini ? nothing special. because so many assignment that i must done :)

mulai dari tugas kuliah sampai tugas beres2 kamar ;D

mau ceritaa deh hari ini makan mulu padahal uang udah menipis (budget limit buat sampe tanggal 10juni), mulai dari siang gue , nia , sama bella ke "soto abas" makan enak trus pulangnya beli es pisang ijoo.. "soto abas" iini restaurant kecil yang baru buka looh, gantinya "Warung Keluarga" atau akrab disebut WK .. yahh padahal WK tempat fav. nya si roidah . dan di WK juga ada kenangan buruk, bukan pas di WK-nya siih , tp abis makan dari WK gue sm maia (tmn kosan) di tabraak motor... jegeeeeeeeeeerrrrrr :((
bner2 kenangan pahiit bangeeet dan ngga bakal di lupain karna baru pertama kalinya gue di tabrak motor , wiiiww..mana di malang lagii yang kata orang bilang "malang itu nyaman tentram dingin damai" tapi semua itu bullshit..buktinya selama gue kos di malang , sekitar 5x di depan kos terjadi kecelakaan , uuhuhuuTT
pengendara motornya disini pada gila2 melebihi gilanya di jakartaa , trust mee !!

lanjutt.. mulai tadi sore udah niat engga bakal makan malam. soalnya mau jaga badan dan emang keuangan lagi menipis, ckckck. tapi apa daya ? keinget bsk adalah hari senin yang niatnya mau puasa biar bsk dikampus engga jajan dan malem ini makan aja dulu biar bsk puasanya kuat. tapi?? ternyata gue lagi bulanan , yaaah .. batal puasa bsk :(( .. udah tau bsk engga bs puasa malah tetep cari makan ke ruko sebelah ..kwkwwkwk
beli gorengan deh 3 + nasgor (lagi2 menu hari ini nasgor looohh ...) wewwwwww
lunch + dinner nasgor ..
aku pengeeeen .. pengen roti bakar coklat , *nyummy
kebetulan lagi chat sm kak rista, dia nawarin mau titip apa ?yah .. dengan berat hati berkata "aku titip roti bakar coklat" TT
keluar uang lagiii deh .. huhuhuu.. makan lagi makan lagiii *hahahhahahahahah


GIMANA MAU IRIT ?? GIMANA MAU ENGGA GENDUT ??
**saya berjanji besok hanya jajan 5rb saja dan makan hanya sekaliii** hehehe :D

0 comments: