BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Friday, June 11, 2010

lepas rindu w/ my fams

hari ini gue mau makan bareng sm bokap nyokap gue, sehabis bokap jumatan.
tapi sygnya ade gue engga ikut, dia malah tdur di rumah. bilangnya sih ngantuk gara2 malemnya ga tdr cpet gara2 kedatangan gue . hahaha . dasar tuh anak tdurnya cepet engga kayak gue :))
karna nurutin permintaan gue, hari ini makan gulai kakap ~~ asiiik enyak looh .. sebelum ke rest.sederhana , kita cari tiket dulu di panorama tours and travel, bagus deh office nyaa. perpaduan warna merah dan orange, mana sejuk dan pelayan nya juga lumayan pada ramah. cari tiket buat hari sabtu 19.juni.2010,bokap yg mnta gue pulang tgl segitu entah dr sby atau mlg yg pntg murah. hahaha.. sebenarnya engga sreg plg tgl sgtu, pengen bilang bokap jangan pulang tanggal sgtu, tapi sebelum blg gitu. bokap tb2 inget gara2 pelayannya nyebutin ulang data tiket pswt sblm di print out "batavia air jkt-sby jam 09.10-10.25 tanggal 19 juni 2010." ."19 juni 2010? pas ultahnya kartika (ade gue) yaa ? " tanya bokap ke gue. ya gue jawab iya. akhrnya bokap bilang ga jadi deh pulang minggu aja lgsg ke mlg, kasian ade nya. huaaa, sebenarnya di satu sisi mau bgt pulang hr mnggu dan lgsg ke mlg by srwijaya air, soalnya kan kasian ade gue masa lg ultah lgsg pulang gue nyaa tp kl plg tgl sgtu tketnya mahal . seumur2 baru kali ini dpt tiket dgn harga Rp 560.000. gilaa, super duper mahaal .. biasanya cuma kisaran 300-400 rban, engga pernah sampai 500 rb lebih . huhuhu, emang kata pelayan tiketnya hrga tiket lagi mahal mulai dr pertengahan juni -akhir juni (harga liburan sekolah) wewwww..
ditmbah lagi ongkos taksi dr bandara 80rb , kasiaan bokaaaaappppppppp TT
tp kata bokap "gapapa,yauda santai ajaa" cckckckck
untung pas kesininya dapet hrga murah dr promonya mandala walaupun dr surabaya.
tiket balik ke mlg udah ditangan, saatnya makan enyaak . hari ini makan gulai kakap, gulai usus dan es alpukat pake susu~~ nyummy delicious. pulang nya dr rest sederhana pdhl mau mnta burger klenger, sayangnya kekenyangan jadi besok2 ajaa ahhh ditunda dulu burger klengernya. hehehee :D
niat pulang : HARUS MAKAN YG ENAK2 . hahaha

sore hari , kami ber 4 (gue, ade gue, nyokap gue, dan si badhee( boneka kesayangan keluarga))bersantai-santai ria mulai jam 3.00pm di kamar tamu , hehee ..
cerita2 becanda2 sambil tdur2an sambil nyemil jugaa . hahahha
seruuuuuuuuuuu deeeh , abis itu bobo bareeeng (nyokap yg minta looh ) hahhaa .. kangen dia sm gue, gue aja tdr2an smbl di elus kpalanya sm dipijit kakinya , hemmm makasii maaa*
lama2 ketiduran , gue bangun jam 09.00pm (untugnya emng pas lg ga solat) dan bangun2 tinggal gue sm si badhee, huaaaa.
gue keluar kamar , eh ada nyokap di ruang tv .kata nyokap"emang kamu ini mentang2 udah ketemu AC tdur langsung pules, di bangunin kayak org ga sadar . dsr kebooo," , mendengar perkataan nyokap gue lgsg senyum2 sndri , cuma ketawa ., hahhaa
eh ade gue malah menambahkan "kangen dia maa samaa AC"
hhaha. tapi emng bner2 ngerasa home sweet home banget . dsini bisa tdur pules nyenyak . hem pkoknya enak bangeeet deeeeh .. :)

senengnya, hari ni bisa melepaskan rindu sm keluargaa =.=

0 comments: