BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Thursday, June 3, 2010

miss you all so much -- esp for my daddy *Muahaha






akuu KANGEN kaliaaan semuaaa . Engga sabar banget deh nunggu next thursday on June 10th, 2010. banyak yang mau aku certain ke kalian semuaa, banyak yang aku mau share ke kaliaan .. hemm .. tentu banyak plan yang aku mau minta .. hehehee :) . kangen banget sama papa, semoga kamu udh sembuuh ya dad, kamu adalah ayah terbaik yang pernah aku kenal selama aku hidup di dunia ini :). walaupun aku suka buat kecewain papa mama tapi aku sayang dan kangen banget sama kalian . kangen juga sama my little sister ,pengen jambak rambutnya, bacot2an, cakar2an .. hahaha XP, dan terkhir kangen sm bonekaku tersayang-badhee(boneka ku di kasih sama seseorang yg pernah spesial di hatiku loh dulu*) hihiiii...
semoga kalian semua baik2 aja disana.. jadi pengen nangis nih . apalagi ngeblog nya sambil dengerlagu nya celine dion-dance with my father. bener2 kalau udah berhubungan dengan ortu bawaanya mau nangis ajaa .. tunggu aku di soeta's airpot @ 19.40- June 10th, 2010 .. oia semoga mama masih inget request-an kuu yaah , abis jemput akuu kita dinner bareng dan aku mau makan gulai kakap , ga tau kenapalagi ngidam banget nih ..kepengen makan yang enak enak ..hahaha okeokee?? see you all @ jakartaaa -__-

0 comments: