BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Friday, June 11, 2010

ENVY or Not ?

banyak yang berubah di rumah, banyak yang baru dirumah :D
posisi barang2 di rumah beda aturannya, meja makan baru juga ..
huaaa dan ada barang2 baru itu bikin gue envy ? envy dikit sih .. tapi engga seberapa, insya allah :)
masuk rumah, di sambut sm lagunya justin bieber-baby yg diplay in sm ade gue dan si badhee dr notebook baru punya bokap . katanya sih notebooknya buat si badhee soalnya PINK haha.. lagi ada2 aja bokap gue, mau beli notebook minta saran sm ade gue dan malah dipilihinnya wrna pink kaaan ?? ckckcck. di sebelahnya ade gue ada macbookair slim, gue tnya punya lo ya?dia bilang "iyaw" smbil nyengir. uhh dsr .. utg gue ga sberapa tertarik, soalnya ga komplit siih , ga ada cdroomnya, ga ada colokan kabel speedynya . emng sih enknya krna simple, slim, camera bagus bgt, tampilan oke punya dan layarnya lebar jd puas bgt. hem tp tdk sberapa tertarik,mau mnjem 2mnggu aja utk d bwa ke malang engga boleeh :(
uhh dsr pelit , pdhl gue kan cuma mau nyobaa2 ajaa :P
tapi emng ga bersykur diaa, skrg dia pengen tuker ganti SONY-vaio , weleh .dia smpet mnta saran sm gue sih, ya waktu itu gue udah nyaranin SONY ajaa, eh malah dia tertariknya macbook. sekarang udh di beliin macbook masih minta SONY.. yaa jelas bokap marah2 . kasian bokap, pdhl bokap udh beliin cd externalnya juga bwt dia. uhh dsr anak ga bersyukuur. uhh !!
kalo yg ini agak envy, soalnya bokap beli onyx white baru , huhu mauuuu !!

tapi engga seberapa kepengen sih .. soalnya bosen juga sama bentuknya, engga jauh beda sm hp gue yg skrg ni. keypad masih sm2 QWERTY. cuma pengen bbm-an,ol 24 jam dr bb . hehhe, engga salah deh kalo tmn gue nyebut gue "miss online" engga bs kl engga sehari updates status via twitter, ym atau fb. HAHAHHA
tp, stelah dipikr2 boros juga kl gnt bb,udh langganan m2 yg tiap bulannya bayar 200rb, pulsa telvon yg semnggu 50rb(kdg malah 25 rb cuma 3 hari aja) msa mau langganan bb juga ??wewww.. kasian bokap paling engga 400rb per bulan cuma buat pulsa online sm pulsa telvon gue, weeeewww
lagi juga masih bsa online di hp atau lappy :D
yeaaaahh~~ituu betuull .. thanks banget buat bokap gue kalau masalah pulsa pasti bokap royal bgt sering "TP-in" ke guee , kalo nyokap paling cuma TP-in 25 rb ajaa. hehehe
tp thanks all :)) jd engga pernah kekurangan pulsa, kekurangan duit iya sering.. anakmu yg satu ini sih laper mata orangnya , ehehehe



-by kiasatina-

0 comments: