BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Thursday, June 3, 2010

to :Vonny Putri (reply ur post @ ur blog )

Maafin gue yang maasalah waktu itu yaa, gue yakin lo pasti marah banget deh sama gue .. ahhaha

tapi berkat masalah itu gue jadi nyadar dan lebih berhati2 sekaraang nuu :D
berkat masalah itu juga jadi mnyadari pentingnya sblm ngmng di pikir duluu.. hhehe

makasii yaa udah mau maavin dan anggap aku sebagai adekmu (yg cantik inii ) hehhe .. dan aku suka sama kata2 dari mu " ketika seseorang itu kembali , automatically perasaan itu kembali" hal itu juga pernah aku rasakan ..
sampai akhrnya doi malah yg komen status ym ku itu ..
tapi aku jd semakin berfikir dan sadar ketika dia chat sama akuu ,aku ngerasa biasa aja.. hilang rasa~~
mungkin for the first, he make me "ilfeel" with his new style and then his statement also make me disappointed about "maturity and childish" .
He said to his friend that "im childish". tapi pas aku tanya dia malah bilang gue juga belom ngerasa dewasa tin, hehehe
dasar aneh tuh oraang ..

DOI lebih asik di jadikan temen ngocol, temen main, temen seru2an deh kayaknya soalnya dia engga pernah serius.. tapi bneran deh tipe dia banget yang gue suka :cuek tapi sebenarnya perhatian, warna kulit sawo matang (suka bangeet) easygoing, pinter tapi engga rajin, wawasan luas,asik, seru.. ```wiwwwww..
tob bangeeet deeeh pkoknya bisa di bilang bner2 "CWO BANGET"..

but, sometimes i miss that moment where me and him together, heeeem :P
hopefully, si doi ngerasa yaa nuu dan baca blogku inii ;D




with love,



tintinaaa cantik -__-

0 comments: