BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Tuesday, June 15, 2010

monday 14-06-2010


yeaaah hari senin .
pagi2 di bangunin kayak orang mau pergi ke sekolah aja. mana gue susahnya di bangunin, di bangunin ade gue ?engga mempan, di bangunin nyokap? engga mempan juga, dan finally, di bangunin bokap? ini baru mempan. abis gue takut sih, keburu bokap emosi ya lbh baik gue bangun. HAHHAA. males mandi pagi, rasanya pengen aja lgsg berangkat abis saat itu jam 5pagi, lagi dingin2nya banget kan ? uuhh.. tapi mandi juga akhrnya dengan terpaksa dari pada kepet ktmu dokternya. hari ini harus berangkat pagi2 sekali soalnya kalau engga berangkat pagi = ketemu macet dan ini hari SENIN (dimana semua orang memulai lagi aktivitasnya) . hari ini gue emang mau ke rs. mata aini , mau kontrol mata (paling engga suka kalau di suruh kontrol mata karna takut minus nambah =.=) ,. yap, sebelum ke rs ,nganter ade gue dulu ke sekolahnya. keluar perumahan pagi2 buta dimana semua lampu masih menyala, tapi jam segini udh mulai padat loh (?) . gue jalan jam 05.30 am pas masuk tol cibubur udh mulai macet. rugi yaa ?masuk tol = biar cepet = kena macet jugaa, padahal kan udah bayaar)x .
mengulas sedikit, kalau berangkat pagi2 buta gini inget dulu gue jaman SMP dan SMA, soalnya SMP dan SMA gue jauh dari rumah kalo engga macet memakan waktu (45 menit by car), (30menit by motor), tapi kalau macet ?lebih dari sejam. kebayangkan jauhnyaa? untung,kuliah deket (kosan-kampus=7menit by foot) hahaha.
back to my activities on monday. di rs @ 07.30 am masih sepi banget dan dapet no.antrian (1) kedokternya. disini ada kejadian yang bikin gue jengkel mampus,nuggu dokter hampir 1 1/2 jam engga dateng juga, padahal ni rekomendasi dari si yacil (temen SMA gue). Yacil rekomendasi ni dokter, soalnya ni dokter langganannnya dia, orangnya baik dan prakteknya dokter ni cuma di rs mata aini-jkt dan month elizabeth-spore. tapi kenapa engga on time ? paling sebel sama hal yang berhubungan dengan MENUNGGU apalagi berjam2 gitu. pdhl pengen banget konsul sm itu dokter,mungkin emng belom takdirnya ktmu sm itu dokter kali yaa,hhehe..akhrnya, nyokap minta ganti dokter ke susternya. yah ,untungnya bisa dan cuma nggu 10menit langsung dipanggil . ini dokter super duper ramah baiknyaaa -__-.. dan ternyata ini dokter asalnya dari MALANG, huaa.tempat kuliah saya sekarang kan di malang dok, hehehe.ini dokter katanya tinggal di itjen dulu, ortu nya juga dokter, waaah waah .. enaknyaa keluarga dokter semua gitu. DOKTER? cita2 yang pernah terpikirkan di benakku, tapi engga kesampean. huhu TT

Lanjuuut, abis dari rs. pulang , having lunch with my dad n mom @ rest. pak atong (enak ayam kampung bakarnya),bank bca dan rumah .
sampai di rumah , nyokap masuk duluan ke rumah ,bokap juga. mobil masih parkir luar. gue kan iseng pengen mindahin ni mobil , akhrnya gue jalanin dan gue puter arahnya . and u know what? kaki kiri gue gemeteran nginjek kopling. lama banget engga bawa mobil dan akhrnya pda saat itu juga bokap keluar rumah langsung teriak2 dan emosi gitu sm gue :((,kalo nyokap sih engga malah nyokap bilang " udh bawa aja pinggirin mbilnya", eh bokap gue yg sewot .bokap emng gtu ,wataknya susah banget percayaan sm org dan satu yg pst "khwatiran", gue aja belajar mobil diem2 tanpa sepengetahuan bokap. padahal anak dan mobilnya engga kenapa2 fine aja. emang sih , gue akuin kacau banget pas mundur nyaa, kesalahan teknis, terlalu nginjek gas dan kopling kurang ke angkat. huhuhu *maklum deg2an, nerveous, gemetaran..
huhh.. pkoknya bertekad "liburan semester 2 lancarin mobil manual lagii ahh,, biar engga malu2in dan jadi dipercaya bokap" .

sorenya,.. ade gue pulang ngjak renang.dari kemarin ade gue pengen banget renang. tumben banget hal ini terjadi soalnya dia kan orangnya takut kulitnya hitam.. hahaha
bodohnya gue,kesini lupa bawa baju renang . gimana engga lupa?gue aja kemarin packingnya keburu2 banyak yang ketinggalan jadinya :(
akhrnya pinjm pakaian renang nyokap, udah siap semua tinggal berangkat. nyokap yang anter kami. eh pas mau di tinggal nyokap, satpam bilang :maaf mbak,setiap senin kolam renang citragrand di kuras . what the hell? S-I-A-L udah siap juga. karena emng ade gue bner2 kepengen banget renang akhrnya cari2 kolam renang di kotwis engga bs soalnya dia club engga buka utk umum, dan terkahr coba ke eldorado-legenda wisata. sampai disana baca di pumflet tlisannya "SETIAP HARI BUKA KECUALI HARI SENIN" what ?? gilaaa... setiap senin kolam renang pada tutup. kalau gini caranya acara renang bner2 ditunda sampai rabu (hari ini) atau kamis.

ini kolam renang yang mau kita renangin tapi sayang nya TUTUP:

Family park-citragrand dan Eldorado-LegWis







-nyanyaa :D

0 comments: