BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Friday, June 11, 2010

susahnya cari uang :(

rabu malam saat kuliah terakhir pajak, temen2 tanya gue tugas final hrm udh belum?? ya gue jawab udang dongs :) udah dijilid juga 66 hal soalnya , weeeeeeeww..
terus si jupul ceplos " aku minta tolong dong tun print-in ntar aku bayar deh " . aku dengan senang hati dan ternyata semuanya jadi kepengen .
(tawar menawar harga terjadi)
keputusan awalnya sih 7rb, tapi akhirnya malemnya minta tmbah 5rb soalnya ternyata 2 print-an 3 catridges cuma cukup buat 4 bendel doang.. heem :((
pusing2 mikirin print-an buat anak2 besok bareng maya, thanks may udah dibantuin dan mau ikut pusing juga. gue ganti kok isi ulang tinta lo, tp kita mesti isi ulang ke rainbow, hbs uas aja oke ?
pusing seketika terjadi, karna sebenarnya yang pesen 8 orang dan akhirnya 3 orang engga jadi (roi, adit,yoga maav yaaa ..) dan 1 orang mau fotocopy-an :))
Gue cuma dapet untung : Rp 20.000

yaaa..lumayan sih buat nambah2 uang jajan :))
soalnya lg bokek banget krmn ni sblm pulang dan tahukah anda? di bandara kemarin malah ga jajan banyak soalnya di travel di kasih snack , dan dtgnya di bandara jg udh pas wktunya check-in jd cm menghabiskan wktu bntr di bakeryshopnya"rotiboy" .

mau cerita sebulumnyaa..
kemarin pas di juanda's airpot gue di kerjain sm mas2 pintu masuk check-in.. S-I-A-L
ketika masuk dan mau ambil tas yg sudah di check , mas2 itu bilang: ohh jadi koper yg ini punya mbak ya? lain kali jangan taruh koper bediri "dengan nada jutek. gue jawab oh iyaa. terus sm dia di masukin lagi dan di check ulang. stlh selesei check " isinya apa aja ni?smbil megang koper gue?" (dlm hati gue: shock mendadak gue, prasaan gue ga bw macem2 deh) akhrnya gue blg " isinya cm baju2 sm buku" dia bilang lagi "yakin cuma itu?di monitor kok ada setrikaan ya?" , sumpah yg ni gue kaget mampus " ya gue jwb engga.. "(sumpah apa2in si ini orang ,zzzz) .dia blg lagi " yakin?" gue jwb " I-Y-A" . akhrnya dia blg "silahkan ambil", uhhh ngeselin bgt tuh orang. tdnya gue udh pngn ga blg makasi tp krna gue masih pny hati gue blg makasi dan lgsg kaburr.. uhhh nyebeelin X-(

abis sebel berakhir dengan kegembiraan , di jemput mama & papa di soeta's airpot terminal 3 . kemana ade gue? sbuk les EF -bergaya dia lagi seneng2nya EF. haha,lanjutkan deh jangan kayak gue yg mls les english lagi (kapok butek les LIA sih duluu) :(
seneng deh sama ini terminal 3,maklum baru prtma kali nginjek ni terminal soalnya ni terminal baruu sih , hehehe :D
terminalnya masih bersih banget dan sepi. satu lagi yang gue suka ini terminal masih "wangi baru" hahhahaa,
berasa di bandara LN aja gueee,kwkwkwkwwk
sukaa bangeet sm terminal iniii, makanannya okeoke juga, smua gue suka tmpt makan yg ada disini ( mulai dr bakmi GM, jco donuts dan starbucks coffee ) ;) really love it all .
sampai bandara di sambut mama papa di bakmi GM. makan NASI SPESIAL AYAM JAMUR-khasnya bakmi GM. enyaaaak ~~
tapi sayangnya ni terminal cuma buat (mandala dan airasia) TT. karena mandala dan airasia cuma sampe surabaya, pastinya jarang2 gue dari surabaya atau turun di surabaya. hemm :(
perjalanan rumah bandara - ( 1 1/2 jam- 2 jam an).
bisa di bilang gue kangen jakarta karena macet nya ini, harusnya sih udah malem lancar,, eh tetep aja di daerah gatot subroto-pancoran macet. tp untungnya macet masih jalan dkit demi dkit.. (padahal ini di tol looh tetep aja macet-cet)
sampai rumah ~~akhirnya nginjek rumah jugaa , udah 2bulanan engga nginjek rumah ini .. kangeeen abiss , banyak yg berubah , banyak yg baru .untungnya sampai rumah ade gue blm tdur , bsa crta2 bntr (smbil dia pamer sm gue macbook barunya *shit) . tapi ga gt iri sih :))
--tidur 12.00pm-10.30am sumpah puless dan nyenyak bangeeet, tdr di rumah bkin lelap dan nyenyaaaak--

0 comments: