BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Thursday, June 3, 2010

You're Beautiful -James Blunt

Gue suka banget lagu "You're Beautiful-jame blunt" pengen banget suatu saat di nyanyiin lagu itu sama si doi pake gitar .. heem sweet banget kali ya -___-

gue pernah loh liat doi main gitar, walaupun gak gitu lancar mainnya tapi tetep sweet apalagi pas style nya masih yang dulu . masih yang gue suka dan gue paling suka kalau dia pakai baju warna "MERAH" cool meeeen , tampaaaan cuyy =))

Gue cerita ke vonny mulai hilang rasa sama si doi mungkin karna ada sosok baru yang hadir di hidup gue (tapi bukan si JR loohh nuuu).. ada yg lagi deket sama aku juga tapi yg ini belum gue crtain. hehee, ntar ya kalau ketemu gue crtain ..abis lo sibuk banget sihh .. mentang2 kapel acara DM, tp sukses yaa buat acaranyaa nuuu :D

Tapi belum bisa melupakan sehilang hilangnya, masih kaguuum banget sama sosoknya si doi, apalagi banyak yang bilang muka gue cocok sama dia (kata mbak senja"cocok lo de sama dia muka mirip") waktu gue tunjukin fb-nya, ahahahahaha

ya tapi gue sih mauu ikutin aja apa yang dia bilang ke gue "kalau hidup ini di bawa santai ajaa yaa, gak usah sedih2 :)"
damai rasanyaa denger kata2 itu meleleh apalagi pas dia perhatian ke gue dan langsung deh merasa kalau dia asik jd tmn buat berbagi cerita , hihihihi

nyanyi laguu you're beautiful yuuk ;

My life is brilliant.

My life is brilliant.
My love is pure.
I saw an angel.
Of that I'm sure.
She smiled at me on the subway.
She was with another man.
But I won't lose no sleep on that,
'Cause I've got a plan.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw your face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.

Yeah, she caught my eye,
As we walked on by.
She could see from my face that I was,
Flying high,
[ - video/radio edited version]
Fucking high,
[ - CD version]
And I don't think that I'll see her again,
But we shared a moment that will last till the end.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw your face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
There must be an angel with a smile on her face,
When she thought up that I should be with you.
But it's time to face the truth,
I will never be with you.

0 comments: