BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Friday, June 25, 2010

F.R.I.D.AY

Dear my blog, hari ini aku masih suka kepikir dan bertanya2. tapi yasudahlah ..

aku tegar menghadapinya, insya Allah. untungnya banyak temen2 yang support aku, yg menghbur akuu. thanks .

tapi sumpah deh blog, susah banget buat percaya sama orang dan percaya sama kenyataan ini. "bagai mimpi buruk" . engga tau perasaanku aja atau gimana. yang pasti aku masih ngga mood makaan, ngga mood ngapa2in, sampai mandi pun juga engga mood :'(
semoga masalah sama keluarga itu selesei :) amin



hari ini dapet pelajaran berharga dari bapak penjual warung. warungnya sederhana kecil,tapi hangat dan nyaman sekali. bapak dan ibu itu baik banget,ramah menyambut aku dan temenku. padahal aku kesana cuma mau cari minum. dan akhrnya kami beli es nutrisari yang harganya"1000" udah di seduh + di kasih es batu. murahnyaaa :)
makasiii pak atas nasehat nyaaa ;)
nasehat bapak sangat berharga sekali, kalo nasehat dari ortu saya sendiri pasti engga saya dengerin.hahahaha
makasi banget..lumayan dapet pencerahan dari itu bapak.







0 comments: