BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Monday, June 7, 2010

take a bath in the night is my habit

"mandi malam" itu kebiasaan gue , hahaha XP


suka banget deh sama mandi malam, menurut gue mandi malam bikin seger bangeeet dan gak berasa dinginnya :D
di banding mandi pagi ?of course, lebih dingin mandi di pagi hari. pagi hari yang di maksud disini sekitar pukul(03.00am-05.00am) looohhh...
Gue sebenernya orangnya males banget sm mandi tapi kalau udh mandi pastinya lamaa paling cepet yaa 20-25menit , kalau diturutin lamanya bisa sampe se-jam lebih. hahaha
ngabis2in air deeeh :))
tapi padahal katanya sih mandi malam engga sehat bikin rematik lah, masuk angin, dll..
tapi yang gue rasa sih kalo abis mandi malam kadang suka ngerasa keram gitu *kadang siih... tapi tetep aja gue suka mandi malam , hahha
semalem2nya pernah mandi jam 11pm , hahaha its a GREAT , bcoz abis ituu langsung bisa tdur nyenyak --slepping beauty :)
malam ini gue habis mandi malam lagiiii, bner2 seger banget mandi selama 45menit-an .. seperti status gue di YM "seger.bersih.wangi.harum :)"

notes for today *) :
sedihnyaa....
~engga jadi bisa jajan 5rb/harii.sulittt bangeeeet deeh rasanyaa :((
~sakit perut + lemes banget karna lagi bulanan :(
~dompet menipis + atm berkurang

senengnyaaa....
~eye contact w/ him ( he wear a clothes that i like)
~go to campus w/ motorbike(me and roidah)love love bikers :)
~walking around (areas : mt.haryono-soehat-panjaitan-veteran)


^^^...^^^

0 comments: