BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Wednesday, June 16, 2010

today is swimming day

yeeaaaah hari rabu ini gue sama ade gue jadi renang. kita renang di eldorado-legenda wisata. sebenarnya agak males2an gue bangunnya.di bangunin pagi engga bangun2 karna gue tdur aja baru jam 03.30 am, dan akhrnya diputuskan renang jam 10.00 am .bangun jam 10.00am hujan lagi deres2nya, kami nunggu reda sampai jam 12.00am. udah mulai tinggal gerimis kecil kita capcus ke eldorado.
renang sambil gerimis2an ?enaaaak looh . hahaha . berasa segernya enak mampus dan engga ada sinar matahari juga pada saat itu yang ada hujan rintik-rintik.
awalnya cuma mau main air ajaa,males renang tapi finally renang serius juga. muterin kolam renang bolak balik (6) x . selesei renang sekitar jam 04.00 sore, abis itu ke burger klenger. nyummy ,abis olahraga renang terus makan super cheese burger dan oreo cappucino :)) enyaaaak enyaaaaak.

malemnya, gue dapet sms tiba2 dari si agung (temen smp gue) dia ngajak ke LA PIAZZA untuk nonbar worldcup disana. huaaa pengeeen ikut. apalagi reunian sm tmn2 SMP gituu, pasti seruu. walaupun engga begitu suka nonton bola tapi kalau nontonnya rame2 pasti jadi suka, pengen keluar malem juga sm temen2. tapi,berhubung gue kesini niatnya mau belajar buat UAS (yg belom kesampean belajar juga sampai sekarang) dan ortu taunya gue kesini lagi minggu tenang mau menghadapi UAS, pastinya engga bakal di bolehin sama mereka kalau izin keluar malem gini :((
yahh jadi diputuskan untuk tidak ikut, have fuun yaa guys :)

oreo cappucino and super cheese burger *after swimming ~nyummy

swimming @ eldorado (waterpark)

0 comments: