BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Saturday, June 5, 2010

engga tidur semaleman demi TA-BI

Pagiii yang indaaah ..

hemm...untung masih belum ngerasa ngantuk sampai jam segini . what time is it now? 05.30 am !!
Gue engga tidur semaleman demi BI , hahahaha ..Gila gila engga sadar kalau udah jam seginii looh .. dari yang semalem masih chat sama si arum,vonny, yoga dan mas kojek . eh sekarang bner2 sendiri engga ada yang nemenin di chat :( . thanks to yoga udah nemenin sampe jam 01.30am ,kayaknya lo ketiduran ya ?? hahaha XP, thanks juga buat mas kojek atas becandaannya di dini hari sampai jam 02.30am :) ngerasa fresh ngerjain tugas hari ini deeh..semua kalau udah niat pasti jadi semangat bangeet .. bahkan sampe gak tidur gini..
huaaaa, belum smua selesei sih .. tinggal abstrak, sama bagian penutup.. :( udah capek ah di lanjut nanti siang aja. kalau diterusin bisa2 ga tdur gue dan bs di omelin nyokap kalau ketahuan ..:))
Padahal,, engga ngerasa ngantuk blass looh .. kmrn sabtu ni seharian malah full mulai dari siang main sm tmn2 kampus, sorenya tdr sktr (2 ) jam abis maghrib nemenin maya until 10.00 pm, dan mulai 12.00 am started ngerjain tugas akhir matkul "BAHASAINDONESIA".. haha
Seumur-umur selama gue ngekos disini paling parah nih engga tdr semaleman ginii , duluu pernah sm ade sepupu gue pas nginep di villa puncak itu juga karna gue main ps2 . kalo ini ?? kuat melek-an demi tugas ??really really unbeliavable deeeehhh ,kwkwkwkwkwkw

tapiii..melekan kalii ni perut gue kambuh engga kambuh engga TT , sakiit bangeeeet maaa.... paaaa..
sekarang di tmbah lagii pinggang pegeel , leher peegeeeel :((
bner2 haruss off dr depan lappy deeh ..
S-A-K-I-T bangeeeeeeettt T____T


mauu tidur dulu ahh --sebelom tdur subuhan dulu mumpung lagii bangun niii .. hehehehe
ntar siang lanjut tugas lagii , plan for today do assignment bcoz i wanna holiday to my sweet home , yeaaaaay .. tinggal 4harii lagii , acik aciiik ~~~

0 comments: