BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Tuesday, June 22, 2010

¤bad bad bad :'(

Dear my blog, bingung mau cerita ke siapa. Si vonny? Sibuk bgt dia , hikss TT. Mentang2 mau ke china, jd dia sbuk prepare ini itu :(
Lagi uas juga di kampus jadi kami cuma pny wktu bentar, pulangnya mau cerita ke dia, dia nya masih sbuk. buat vonny : good luck buat ke chinanyaa yaaa ;)

My blog, aku lg sedih banget. Sedih yg kurasakan sm seperti wktu itu. Aku engga tau kenapa. Pdhl wktu di dktnya dia, aku udh engga ngerasa apa2. Tp aku ga bs trma kl dia sampai jd miliknya tmn ku -,-
Engga tau kecurigaan ku ini benar atau engga cuman 50:50 mengarah kesana niiih. Wlpun dlu dia blgnya sk sm cwe yg modis bgt tp kan tmnnya dia sndiri blg ke aku kl dia udh engga seberapa mkirin penampilan yg ptg hatinya . Huaaaaaa
Kmrn pdhl aku lg smngt2nya bljr OM, tnyta bk twitter menemukan sesuatu that make me "broken". Broken and broken :(
Langsung mood belajar ilang dan td pg saya menemukan kembali, sampai akhrnya uas OM gagal juga sprti fnance kmrn . Huhuuuu
Yang ada di LJE (Lmbr Jwb Esai) kepikir diaaa . Kamfreeeeeeeeettttt !
Please jangan lo salah gunain kebaikan gue, gue udh seneng bgt bs dkt sm lo.. Jangan bkin gue kayaaak giniii ..
Wlaupun blm 100%menyatakan dugaanku benar tapiii ??? ..
Ahhh , bad bad bad bad day pdhl hari ini ultah jkt 22juni-tapi aku mlah bad day , ck ck ck
(apa nyambung cobaaa?? Nymbung2in dengan kota kelahiran dan asalkuu deeeh, :p )
Mulaii uas smstr 2 yg tmbh susah dr kmrn, hr ni jg nmbh sulit ..
Maafkan anak mu paa maa, IP nurun kayaknyaa smtr iniii , maaaav :'(




..Kiasatina is crying (again) ¤-¤

0 comments: