BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Saturday, June 5, 2010

Tes Toeic ? or Nongkrong ?




June 5 th, 2010 @ 11.00 am tiba di depan gedung D-manajemen, hari ini gue sama roidah naik mtr loh ke kampus ( we love bikers).. semua udah kumpul tapi apa yang terjadi? anak2 pada males tes TOEIC, dan akhrnya mbulet aja di depan gedung D karena memikirkan ingin main kemana ya yg enak ..

Karna bingung mikirin mau kemana, akhrnya cwe2 nya (gue, titis, roidah, devi, arum, dini) duluan masuk ke mobilnya titis, yang cwo2 ? lemot , mereka nyusul katanya. di mobil si titis memberikan beberpa pilihan tempat untuk kita kongkow2 (nongkrong) mulai dari RJ, saboten, kfc, mcd, dll.. akhrnya cwe2 stuju ke saboeten. sampi saboeten kita ngeliat tlisannya masih "CLOSE", weeww..
untung ada cwe cantik (GUE) yang mau turun dari mobil untuk masuk ke dalam saboten dan tanya ke salah satu pegawai, tnyta udh blh masuk dan 10 menit lagi dibuka. hahhaa ayeeey :)
engga lama kemudian anak2 cwonya dateng (lucky, yoga, ngadi, ilham) , ngbrol sana sini tapi hari ini berita paling hot tentang video nya aril dan luna (dari tadi anak2 ngomongin ini terus looh..) hahaha XP
Hampir 1 1/2 jam di saboeten, abis itu balik lagii deh ke kampus. di kampus ngambil mtr , abis itu gue minta roidah temenin ke pizza hut yang di jalan bromo untuk nemuin kakak gue( kak senja) mau minjem mtr soalnya buat nemenin maya ke MOG.. hhehe
@pizzahut-bromo, mau ngapain kita ya roii? mix 4 fun yuk . ok tapi ber2 yaa,masih kenyang nih.. sipp laah "kata roi" , yauda disana kita cuma pesan mix 4 fun. Niatnya dari dulu pengen kesini soalnya mau ngejailin kak senja tapi ternyataaa.... kak senja shift di belakang T_T, akhrnya gue kasih notes dan pulpen ungu minta sampaikan ke kak senja. untung nya boleh looh dan disampaikan .. thanks buat mbak berjilbab yang udah mau sampaikan notes gue :)
ngmng2 soal PH jadi kepengen nongkrong rame2 brg anak2 skelas di PH. pdhl suka nongkrong sama anak2 tapi kenapa blom pernah nongkrong rame2 skls di PH yaa? kapan2 ke PH bareng yukk reeeek .. pas SMA tmpt fav tongkrongan gue ya di PH-junction ,jadi kangeeen masa2 SMA .. ckckcck

** included, foto struck dan no.meja pas di saboeten dan fto2 @pizzahut-bromo



0 comments: