BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Saturday, June 12, 2010

GAGAL nge-BANDUNG ^.^

kegiatan hari sabtu ini 12.juni.2010..

baru tidur jam 04.30am , dibangunin jam 08.30 am sama ade gue. uhhh!!
dia bangunin gue cuma karna menawarkan diri mau engga lo gue facial-in ?? yah .. gue sih ga nolak dan akhrnya gue di facial-in sm dia smbil tdur gue nya :))
tapi thanks bgt yaa, tumben lo baik sm gue . ck ck ck
abis main facial2 an , mau tdur lagi engga bisa. tiba2 ade gue ngajak renang, tapi dia mau renangnya di hotel dan kami sekeluarga ngnep di hotel. alasannya biar bisa renang pagi, siang,sore,malam.begaya bgt kan dia??hahahha
tapi, sih kalo kayak gitu gue engga nolak. hehehe :D
Alhasil, ade gue telvon cari hotel yang biasa kita nginep-in letaknya ada di jl.setia budi-bdg (grand setia budi hotel& apartment) atau di jl.asia-afrika, bdg (granda preanger hotel). hemm ditelvon sudah , tapi sayang mungkin emang belom rejeki, itu 2 hotel FULL. sumpah sebel, gedek bangeeet .dan malahan yg ada gue yg diomelin bokap gara2nya gue bangunnya yg paling siang. soalnya bokap gue bilang " kalo mau ke bdg berangkat pagi biar puas disana, engga kayak gini udah siang malah ngjak ke bdg yg isinya udah kemacetan doang". huaaa.. ngerasa bersalah deeh TT
abis engga ada rencana sebelumnya juga siih,akhrnya bokap punya usul pergi PP(pulang pergi) tapi gue sm ade gue engga mau.kan kita emng ngincernya berenang paa? bukan cuma jalan2 ajaaa. HAHAHHAA
Gue suka banget sama B.A.N.D.U.NG !!!hampir setiap liburan sm keluarga pasti ke bandung. jarang lagi ke puncak. soalnya kalo ke puncak pasti isinya macet doang walaupun disana udaranya sejuk dan pemandangannya bagus siih tapi tetep aja kalau udah ketemu sama yang namanya MACET jadi males. mau refreshing malah ketemu nya macet lagi, kl gtu ya di jkt aja. hahhaa
Gue suka bandung karna menurut gue bandung kota fashion banget sih . kalo mau cr fashion, bandung tempatnya. Gue lebih suka shopping FO to FO kalo di bandung (Factory Outlet) khususnya "The Secreet Outlet" , huaaa kalo ke bandung kudu mesti wajib mampir itu outlet . bagus2 loh barangnya dan harga lumayan engga terlalu mahal , hehehe
Lagi pula jarak jkt-bdg deket tinggal di tempuh lewat jalan tol ajaaa :D
hari ini gagal nge-bandungnya, tp ade gue usul nge-bandung hari kamis ini atau jumat ini (katanya sih sekalian ngerayain dia ultah ) wah wahh .. boleh2 tuuh . tapi kapan gue belajar UASnya ?? ck ck ck
Gagal nge-bandung , akhirnya bokap ngajakin nge-bujang (shopping dinner @ cibubur-junction mall) . awalnya sih karna ade gue mau minta pakaian bola (katanya mumpung lagi demam worldcup ) makanya jd ke junction. disana cuma minta beliin papa bedak baru, mau minta beliin lipstik tapi kasian bokap . di tunda dulu deh besok ajaa,abis td harga bedaknya lumayan menguras kantong bokap gue jadi engga enak..HAHHAHA
After that, kita dinner bareng looh .. @pantassteeik , wah di restaurant ini makannanya delicious semua. mulai dari pancake nya sampai nasgornya. kalo dsini paling terkenal pancakenya. gue pesen pancake almond choco (tapi syg pas udh setengah dimakan lupa di foto jd engga bs tunjukin disini deeh) rasanya MANTAB-ENYAK ABIS, terus pesen chicken keiv ( yg ini juga engga kalah enak , saos BBQ -nya mantab cuii) dan yang terakhir nasgor tuna ala pantasteeik (gurih dan terasa banget tunanya) .karna makanan sudah berlemak, akhrnya saya putuskan utk minumnya ice tea (tawar). makanan dan minuman disini harganya lumayan mahal,paling murah makanannya 30rb-an dan minumnya paling murah 16rb-an. tapi walaupun cukup menguras isi dompet tapi makanan dan minumannya di jamin enak dan puas deeeh :)
sambil menggu orderan tiba, gue sama ade gue ke breadtalk and jco . dsni kami beli setengah lusin jco dan 2 macam breadtalk. niatnya buat nggu orderan makanan tiba, tapi pas kami balik dari jco dan breadtalk makanan sudah datang dan siap di santap. akhrnya jco dan breadtalk di bawa pulang dan dimakan di rumah deeh .
Hari ini gue makan puas banget dan untungnya gue lagi minum ramuan "daun jati"untuk membuang lemak2. lumayan bereaksi . hari ini perut terasa di cuci dan di kuras abis ,tapi enak jadi enteng *).... malamnya gue dan ade gue "camera-ing", kami foto2 narcis dan engga lupa juga si badhee di ajak foto .. ahhaha
niih foto2 kamii -lokasi : ruang tamu--rumah guee :)

GUE dan kartika (ade gue)


GUE


GUE dan BADHEE



GUE, BADHEE, KARTIKA



lucu-lucu kaaan ??

oiaa, hari ini gue tidur malem ber4 (mama,ade gue, badhee dan gue) haha..seruu.
mereka udah pd tdur dluaan sehabis kita cerita2 bareng , gue engga bisa tdur malah akhrnya online dan blogging deeh :)

*thanks for today my dad and my mom , also my sister ^__^

0 comments: