BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Tuesday, June 8, 2010

hujan2an demi bikers? why not :D

hari ini ke kampus pake motor lagi looh.. asik asiik (bikers'an) :)
seperti biasa kalau lagi ada motor, pasti gue dan roidah memanfaatkannya dengan sangat baik. sepulang matkul finance, roidah minta nemenin gue ke WS (Waroeng Steak). Disana gue engga makan cuma nemenin dia ajaa, abis gue pengennya nasi pecel siih.. lagi engga pengen steak , hehehee
sempet sih mampir ke tempat nasi pecel yang enak bagi roidah, tapi sayangnya hari ini hari ke2 kesana dan tulisannya T-U-T-U-P..uhh padaahal lagi pengeeeen makan sayur2an nih ,ckckckck
rute hari ini bikers-an kami (kampus-veteran-itjen-kawi-warung nasi pecel-WS-panjaitan-haryono-KOSAN GUE).. mulai pulang dr WS kami hujan2an looh.. demi bikers'an deeeh :D
awalnya pas gue selesei ngeluarin motor dr parkiran WS, si roidah bilang "mau gue yang bawa?", gue jawab "engga deeh, gue ajaa" .. baru ngerasa pas udah di jl itjen ,hujan smkin deres dan gue bilang sama roidah , "roi..tau gitu lo yang bawa ajaaa, jadi gue engga kebasahan banyak.."hahahaha
eh dia malah bilang " ntar gue pulang juga tmbah kebasahan tin.." hehe
iyaa sih emang bneer,pas di tanya roi "lo ga mau ya kl gue yang bawa motor atau lo emang seneng nyetir?"
gue jawab"engga kok, gue mau aja kalo lo yang bawa, matic inii ..kalo manual gue raguu .. hahahaha.. tapi emng pada dasarnya gue lebih seneng yang bawa dr pd di bonceng roii . apalgi mumpung disini,kapan lagi gue bisa bebas bawa mtr kesana kesini tanpa sim C"HAHAHA
kalau ditanya kenapa gue seneng bawa motor?? soalnya kalau di jakarta pasti gue yang disuruh bawa motornya sama nyokap, ade gue ataupun bokap gue, hehehe
merekaa pada percaya kalau gue yang bonceng looh, pdhl mereka semua juga bisa bw mtr tapi mnta di setir-in guee (apalagi kalau siang2 panas, ade gue takut item sihh makanya engga mau bawa, uuhh). selain itu, kalau disini bisa bebas kemana aja bw mtrnya ,kalau di jakarta ?? cuma sekitar perumahan doang :(
uhh bokap nyokap gue emang over khwatiran banget khususnya bokap , soalnya anak temennya bokap meninggal karna kecelakaan motor .. huuhu
kalau kata bokap sih "papa takut kamu kenapa2, papa kan sayang samu kamu" sambil di elus kepala gue..
huaa nangis seketika waktu itu terenyuh kata2 bokap yang tulus banget ngucapnya :)
hem.. miss you so bad my daddy ^___^

today :
~makan nasi cuma sekali looh (mulai diet lagi ahh :D)
~beli majalah GIRLFRIEND edisi juni buat di perjalanan 10 juni, 2010 aseekk tinggal 2 hari lagi = lusaaa = engga sabaraaan = pulanggg = home sweet home




0 comments: