BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Thursday, June 3, 2010

two times dreamed about you

~~when i first saw you , i saw love ..and the first time you touched me , i feel love.. and after all this time, you still the one i love~~


Entah, apa yang gue pikirkan apa yang gue bayangkan tiba2 "two times i dreamed about you".. Ga tau kenapa pengen aja nih nge post kejadian inii. hahaha
Gue ceritain yaa, pertama pas gue lagi liburan sama temen2 gue (titis dan julia) sempet2 nya malem pertama kita nginep gue mimpiin si doi, dan yang kedua waktu gue boci di kosan bareng roidah gue mimpii doi lagii.. (karna boci = bobo ciang adalah salah satu hobby gue), ckckck sok imute modeON*

Dan tahukah anda ? isi mimpinya pada intinya sama, intinya adalah "kita harus jujur sama seseorang yang kita suka sebelum menyesal nantinya".. wahh belom siap bang kalau di suruh jujur.. hahaha
jadi sebenarnya tuh kami dimimpi sama2 suka tapi engga ada yang mau ngaku, dan malah ngalihin semuaa.
mimpi yang pertama si doi juteek, gue tanya kenapa? dia hanya diam, gue tanya "gue ada salah?" dan dia hanya menjawab satu kata "tidak" . terus dengan tiba2 dia bilang "sebenernya perasaan lo ke gue gimana?" gue kaget dengernya" gue cuma diem" , dia tanya lagi " jawab dong" dengan nada juteknya. gue tambah takut bisa di bilang jipeeer abiss gue dengernya . dan akhrnya gue bilang "gue suka sama lo" lalu dia hanya terdiam . gue? jelas bingung , gue tanya kok diem? dan akhirnya dia menjwab di bisikkan ku "gue suka lo juga, coba lo mau ngakuin dari duluu" sambil senyum manis nya dia tunjukkan ke gue. gue cuma bisa ketawa, gue takut malah lo nya ga suka gue . hahahaha --seneng deeh .. tiba2 tersadar kalau ini hanya mimpii dan dibangunin sama si julia , uuuh !!!
mimpi yang kedua di mimpi ada titis dan julia kalau yang ini--engga tau kenapa di mimpi ini aku ber3 mau ke jakarta tapi menggunakan bis malam . kebetulan pull bisnya di deket kosannya doi. bis masih 10 menitan lagi terus akhrnya aku turun dari bis untuk cari cemilan, julia sama titis di bis. di sekitar situ ada warung kecil, beli cemilan lah disitu . selesei beli cemilan . ada si doi nyapa " tin, kok masih disini? bis nya udah mau jalan tuh ", (doi tau kalau gue mau ke jakarta) gue jawab iya bentar lagi nih ke bis nya. trus gue tanya lo engga balik ?, dia menjawab" engga masih mau nyelesein hobby gue dulu nih sm tmn2 disini", gue jawab"ohh gitu, oke gue ke bis dulu ya" , dia bilang" oke".. bebrapa langkah berjalan , dia memanggil nama gue. dan gue langsung noleh dan tanya kenapa?, di jawab tin , sebenarnya ..." , gue tanya apasih?ahh lama loo mah .. dia jawab lagi " gue sebenarnya suka sama lo" huaaaa jingkrak2 kesenengan sampai semua cemilan yang gue bawa gue lempar dan langsung peluk dia. gue bilang "kenapa engga dari dulu bilang?" ehm, gue takut lo nya gak suka sm gue dan takut kalo nanti lo tau gue suka lo kita malah jadi menjauh dan canggung.. trs lo gimana? kata dia . gue jawab suka dari dulu mungkin sebelum lo suka sama gue"..
akhrnya kita jalan gandengan dan dia nganter aku ke bis :)
pas mimpi yang ini di bangunin sm smsnya si vonny , uhh sangat menjengkelkan .. ahahhahaa


*engga terlalu berharap jadi kenyataan sih, soalnya udah mulai engga seberapa suka :P

0 comments: