BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Sunday, June 27, 2010

maaf :'(


...maaf banget roidah baisa engga ada maksud jutek-in, nyuekin loo...
sumpaaaah !!jangan ngambeeek , hiks hiks TT
emang akhir2 kemarin ini lagi ada urusan sm vonny sampai berangkat kuliah bareng dan yg wktu ngnep di rumah vonny itu juga mendadak bgt. abis bukpus brg yoga dan vonny, yoga ngajak ke rumahnya utk belajar brg statistik. nah terus, karna gue mls balik ke kosan, gue tny vonny boleh ngnep di rumahnya atau engga dan ternyata boleh. Alhasil, gue ngnep sana deeh :D
sumpaah maaf yaa roii .. semua barang2 lo yg masih di gue, udah gue balikin td di dalam plastik semua. cuma bisa bilang "MAAF dan thanks buat smua pnjemannya" pliss maav bgt..

Gue ngerasa dan nyadar bgt, biasanya lo slalu crta sm gue dan slalu minta anter gue. tapi hari ini? lo engga cerita dan minta anter yg lain. bahkan, 2x gue sms engga di bls, di telvon malah di jwb jutek . maaaf rooi :'(
semoga hubungan pertemanan kita bisa membaik kembali, karna seperti yg bonyok gue bilang "roidah baik bgt, beruntung punya temen seperti dia" dan gue engga mau cuma gara2 masalah ini kita jadi engga deket kayak dulu.

maaf yaa rooi, maaf udh nyuekin lo, maaf udh jutekin loo :)
engga ada maksud gue melakukan seperti itu, krna pd dsarnya saya lg dlm kondisi badmood sajaa...

semoga bisa deket kembali sama roidahbaisa, seperti saat2 ini :

miss that momeeentt ^.^

0 comments: