BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Saturday, June 5, 2010

hampir pingsan :((

bner2 lemes bangeeet ini badan. Gue juga sih yang maksaa .. Hehe
Niatnya tadi kan abis subuhan langsung tidur tapi karna gue inget kamis bsk ini udah mau balik ke jkt, jadi gue putuskan untuk nyicil2 cuci baju coz kalau cuci baju di hari biasa tkt ga sempet dan kalau nggu gue habis bangun tdr takut panasnya keburu ilang TT..

udah tuh mulai ngambil air buat cucian , abis itu kucek2 pakaian mulai kerasa pinggang tmbh skit soalnya kan emng semaleman td di depan lappie terus ga pindah dan ga sandaran , keraaasaa bangeet ngetnyaa pinggang remuk :((
Nah pas bilas pakaian, gue udh teriak2 aduh2,. Sampe ke 3x nya, di samperin bpk kos yg jaga kosan gue . .. Bner2 skit bangeeet ngeet deh pinggang gue ,. Huhuuu
..cukup skian dluw yaa ngntuk ni ngetik aja sambil merem via mobile phone~ see on the next my post :)

0 comments: