BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Friday, June 18, 2010

hujan=sedih banget :'(

dari mulai tadi sore hujan dan sampai sekarang masih hujan.
gatau habis di ceramahin papa, semakin berpikir. air mata pun netes. malam ini rencana nya engga mau online lewat lappie takut "addict".tapi, aku bingung mau cerita ke mana. keluarga ku lagi menghadapi suatu masalah yang cukup besar :((
aku kadang suka envy sm teman2ku yang mungkin keluarga mereka engga punya masalah seperti keluarga ku ini. papa cuma bilang "bismillah" kita pasti bisa ,aku langsung nangis tambah kejer. ngetik ini aja dalam keadaan nangis,termenung di kamar sendirian,sunyi cuma ada suara air hujan .
cuma bisa meminta sama Allah semoga masalah keluargaku ini cepat berakhr,cepat selesai dan kembali seperti sedia kala.karna sesungguhnya aku engga kuat. mana mau UAS, dan pikiranku bercabang jadinya dan gak mood belajar malahan .
ya Allah engga mau masalah ini terus menghampiri keluargaku, ya Allah balikan seperti situasi dahulu dimana semua masih baik2 sajaa.kalau emang masalah ini terus terjadi ,aku pengen berada di tengah2 keluarga ku terus.tapi kenapa Engkau takdirkan aku di MALANG? tolong pindahkan akuu !!!!!
mana besok tepat hari ulang tahun adekku ,dan malam ini masalah makin menjadi dan terungkap. pdhl kami sekeluarga punya bnyk plan utk bsk. T___T
BERHARAP MASALAH INI CEPAT SELESAI DAN KEMBALI SEPERTI SEDIA KALA !!!! pleaseeee..aku mohon ya Allah :)




0 comments: