BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Friday, June 11, 2010

10.06.2010 (adit's birthday @ KFC -kawi)

pada tanggal 10.06.2010, semangat banget gue kuliah nya . walaupun malemnya begadang (karna ngurusin print2an tgs hrm buat anak2 bsk dan packing) tapi paginya engga berasa berat bangunnya. tdur jam 3 a.m bangun jam 6 a.m . harusnya sih berat bangunnya ? apalagi malemnya abis kuliah malem . hem mungkin karna pd tgl itu saya pulang ke JAK to the KAR to the TA . jadi nya semangat banget :D
dateng ke kampus udah lumayan agak telat karna nggu roidah (biasa roidah kan miss nelat , hehhe *pist roii). sampai kampus di kasih tau kalau cuma absen doang sm si devong.. huaaaa , nybelin udah buru2 cuma absen doang dan di ganti kuliahnya jadi jumat pagi, ya ga bsa dtg kuliah trkhir HRM deeh . slhnya sndiri di ganti, kita nya udh siap hr ni malah di ganti bsk ,kan saya sudah di jkt pstinya tuhh .. hahahaha
pd hari itu si adit ulang tahun : "happy birthday to adit", adit bilang mau traktir anak2 . traktiran di putuskan di kfc-kawi. yang ikut pada hari itu ( gue, adit, vonnu, vandro, kofet, devong, julia, dini, arum, tisong dan ngadi) . seru2an di kfc , ngobrol2 mulai dr yg aneh2 sampe yg bner (ya gak rum deev dit nuu ?) hahhahaha...
trus engga lupa juga kita minta fto-in sama pelayan kfc nya, ini fotonyaa let's see :
1st session take by pelayan kfc~~
2nd session take by vandro ~~













sampai jam 10.30am baruu cabut pulang. karna si tisong mau lgsg ke dokter (dia lg skit wktu itu, get well soon ya song :), akhrnya pulangnya gue ikut mobilnya si yoga. dan disini gue baru menemukan kebeneran dr omongannya si adit bahwa si yoga itu ternyata jaim doang pas di kfc, pas di mobil keluar aslinya . ahhahhaa
menggila dengan lagunya "Dbagindaz- C I N T A", ini lagu buat si kofet dia suka banget laguu inii, ya kaaan feeet ??.. akhirnya gue, adit sm vandro nyanyiin tuh buat diaa ,kwkwkwwkwk
walaupun udh diledekin sm anak2 kofet tetep baik loh . thanks fet udh menawarkan diri nganter gue sampe kosan pas pulangnya ,hehehe :D


*big thanks to adit , yang udh traktir makan ^.^

0 comments: