BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Thursday, July 8, 2010

UANG

Ngaku deh, cewek pasti lapar mata begitu lihat tulisan SALE,kan? Sementara, cowok dikenal selektif dengan pengeluarannya. Biar uang di dompet tidak cepat habis, contek cara cowok mengatur uangnya, yuk !


1. untuk belanja
Cowok termasuk pemilih, Bukannya pelit, tapi mereka berusaha untuk memikirkan seberapa pentingnya barang yang dibeli. Mahal tidak jadi masalah, asal kualitasnya bagus dan awet dipakai.

2. untuk hobi
Cowok rela mengeluarkan uang banyak, terutama untuk hobi favoritnya. Jangan heran kalau melihat pecinta otomotif royal habis-habisan untuk beli aksesori mobil.

3. di saat diskon
Cowok juga suka menemukan barang bagus dengan harga murah. Tapi, barang sale yang di beli sebisa mungkin barang yang sudah lama diinginkan.

4. untuk menabung
Cowok terbukti rajin! Kalau mereka lagi mengincar suatu barang, mereka bakal mati-matian menabung demi mendapatkan barang impiannya. Kalau ada uang lebih, biasanya disimpan baik-baik untuk keperluan penting lain.

5. dalam hal bisnis
Cowok punya banyak akal dan cara untuk mencari uang. Mereka selalu berusaha mengembangkan ide kreatif untuk dijadikan usaha yang menghasilkan. Tidak jarang kan, ketemu cowok yang jago desain, lalu buka distro ?



*dikutip dari : majalah cosmos girl~edisi november 2009.

0 comments: