BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Wednesday, July 14, 2010

thanks my daddy and my moom ;;)

capee banget seharian ni full sama keluarga -____-

mulai dari yang isinya berantem, seneng, marah sampai nangis pun ada. tapi sumpah disini gue bangga sekali punya papa seperti papaku :)
awalnya emng aku pengen psg behel(sbnrnya cuma bwt trend aja) tapi tb2 papa bilang,udah ganti hp aja kamu yaa nak sambil ngelus kepalaku*terharuuuu, trus mama yg tdnya bolehin aku psg behel jd malah ikut2an papa dan menghasut aku utk gnt hp ajaa. aku? sempet bingung seharian ini. cuma denger omongan papa sama mama yg bilang "ngapain sih kamu pk behel? gigi udah rapih aja, ntr yg ada malah rontok dan gampang oglek lagi" , aku jwb"lagi ngetrend",mama bilang"emng roidah make?" aku jwb"engga" trus siapa aja yg make? kata mama. ya aku jwb ada maa banyak, dan mama sama papa menghasut aku buat gak pake, kata mereka sih syg gigi ku udah rapih dan bagus aja ngpain di behel (???------???)

..dan karna sempet bingung juga,akhrnya aku mikir2. ya aku udah pengen bilang iya gnt hp aja, selain mikir kata2 mama papa, aku juga mikir gimana kontrolnya? sdngkan sbulan skli emng wajib kontrol gitu. kan gue gak hampir tiap bulan kesini, kalo dimalng?mahaal..hahhaa, akhrnya jd mikir jugaa bakalan ribet ngurusnya, jaga makannya , jadi mls kalo ingt2 ituu..
eh tiba2 papa dtg ke kamar, ayo nak banguuun, jd mau gnt hp gak?"
wewwwwwwww...pdhl itu udh mau maghrib gtu , yauda aku si angguk2 kepala, engga nolak.hehhe
di counter lama bgt, dr jam 7-10 mlm. dan skrg capek bgt krna bru sampe rumah jam 11 malem..huhu
capek tapi seneng bgt, kata papa"hadiah buat kamu nak, biar kamu gak GAPTEK" hahhaa (dlm hatikuu jahat nih si papa ngeledek anaknya), trs papa bilang "tambah rajin belajarnya, jangan mengecewakan", aku cuma bisa bilang iya, insya allah aku berusaha. thanks banget banget paaa,, love you so much :*********, thanks juga buat mama ku syg :***********
(td aku ngucapin maaf dan makasi sm papa sampai nangis nyesek gitu di bahunya, abis papa baik bgt, sumpaah baiiik sekaliii sama anak2nya) :tears:
engga cuma buat aku aja, karna takut iri ade ku juga dibelikan, hihii :D , gimana gak baik banget nget si papa sama anak2nya ? sampai kadang aku mikir apa aku anak yg gak tau diri apa gimana? tapi kan itu papa yg mau belikan , kalau aku dibelikan sih engga nolak . hehhee

betenya ada buat hari ini, kesan pertama hp baru: penyesuain yg ribet bgt (gaptek siii) sampai ada yg salah2 gitu, tauu ahh boamm -syalalallaa *hahhaahhaa

okee sampai disini dlu, saya capek ngantuk tapi bahagiaaa (-____-")

0 comments: