BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Monday, July 5, 2010

twiligiht saga : ECLIPSE

hari ini gue, nyokap, sama ade gue abis nonton "eclipse" .
akhirnya sempet juga nonton eclipse. ini film wajib banget di tonton karena ini film romantis sihh.. hahha... wowww , its so romantic movie. menurut gue lebih bagus eclipse dari pada new moon. tapi semuanya tetep bagus mulai dr twilight, new moon bahkan sampai eclipse. semoga breaking dawn bakal lebih seru lagii dan tentunya tambah romantis, hihihiii :D
suka bangeeet deh filmnyaa , karena emang ngikutin dari awalnya. sayangnya, gue males banget baca buku novelnya, jadinya lebih memilih nonton dari pada baca novelnya. actor yang paling gue suka di film ini adalah si taylor lautner as a JACOB atau akrab di panggil JAKE di film ini. huaaa, sumpaaah dia adalah cowo tampan , perfeeeeeeecttttttttttoooooooooo !!!








engga nyesel deh nonton eclipse malah jadi pengen nonton lagiiii, semoga segera muncul film "breaking down"nya di Indonesiaa. amiin

0 comments: