BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Monday, July 5, 2010

perasaan baru kemarin




rasanya baru kemarin menginjakkan kampus "universitas brawijaya", rasanya baru kemarin menerima kenyataan bahwa harus pisah jauh dari orang tua dan hidup mandiri, rasanya baru kemarin beradaptasi sama lingkungan baru , rasanya baru kemarin jadi MABA (Mahasiswa Baru), rasanya baru kemarin, kemarin dan kemarin.

huaaaa.. engga nyangka sekarang gue udah selesei semester2, ini berarti nama MABA, bakal hilang dan gue akan menjadi kk tingkat dikampus. hihihiih :D
tinggal berharap dan berdoa semoga IP kali ini lebih memuaskan paling tidak bisa stabil (amin), walaupun ngerasa nya pesimis bgt, ngerasa bakal turun .. hiks hiks

liburan pun bakalan lamaa bangeeet , sumpah bakalan bosen nih dan mesti cari2 kegiataan. u know what? masuknya aja baru tgl 23 agustus. bakal puasa-an ramadhan di tengah2 keluarga di sini dulu :),
asik sahur, bukpus bareeeng keluargaa di tengah-tengah bulan Ramadhan.

blog, rencananya mama bakal nemenin aku pas tanggal 22 agustus balik ke malangnya, semoga jadi yaah .. hihihi walapun beliau belum jadi beli tiketnya, tapi aku berharap jadi sih. abis, aku belum pernah ngerasain puasa sndirian di bulan Ramadhan. tahun kemarin masih di temenin sama mama, sampai liburan sebelum lebaraan :D
kan lumayan,mama juga lagi pengen ke malang juga pas tanggal segitu, mau nyekar ke kuburan mbah kakung dan mbah putri, terus katanya mau beres2 kosanku berantakan banget lama di tinggal karna liburan (yaaampuun blooog, baiknya si mama :loveumom: )


0 comments: