BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Thursday, July 1, 2010

capee lelah letih lesuuuuu

blog, hari ini akuu cape banget. baru sampai rumah jam 4 sore (20 jam perjalanan Malang-Jakarta, semua karena MACET dimana-mana) tapi semua itu hilang sesaat ketika udah menginjakkan kaki di rumahku, blog. semua pada terkejut aku tiba di rumah, hahha.. surprise ku kalii ini berhasil lebih sukses :)
malahan nyokap samapai cerita gitu ke temen2 ibu pengajiannya. hihi , tentang anaknya ini yg suka bikin kejutan. aku emang suka banget sm hal yg berhubungan dengan"kejutan" blog. apalagi kalau di kasih kejutan, justru hal itu mungkin yg bakal sulit aku lupakaaan ~~ uwooooo (curcol dikiit aaah ) bener2 butuh tukang pijit kayaknya nih, badan cape bgt :'(.
sampai rumah lgsg makan, mandi, bantu2 mama nyiapin acara pengajian di rumah dan ambil foto2 pas pengajian. padahal rencananya mlmnya aku mau online aja sklian istrht di kamar papamamaku,tapi malah di telvon papa, disuruh jadi seksi fotografi (heaa.. kurang berbakat aku dlm bidang ini,aku kan sukanya yg di ftoo .hahhaa)..yeahh-demi permintaan papa, akuu ambil2 foto2 ibu2 pengajian deh. dan sangking engga niatnya aku mls gnti baju , blog. udh pewe banget pk dster, mau ngmbl baju ganti di lemari pakaian kmr atas.ya udah deh, aku akalin aja pake jacket atasnyaa. foto2 cukup memakan wktu yg lmyn lama sampai2 aku balik ke kamar laptopku udh dsconnect, gara2 baterainya abis. abis td pengisi acara nya belum dtg, dtgnya telat gitu deeeh ..

ini tadi contoh foto ibu2 pengajiannya mamaku, akuu juga narsis dikit ahhh , lets see :







cukup sekian posting saya utk hari ini, karena sesungguhnya saya sudah sgt mengantuk sekali dan badan terasa sgt pegel2 + ngilu2 , butuuh istrht yg cuukup. karena besok aku akan menghadapi suatu masalah, doakan masalahku terselesaikan dengan baik ya blogs *. thanks for today ^.^

0 comments: