BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Friday, July 9, 2010

boys taste

Did you know, kepribadian dan sifat-sifat cowok bisa ditebak dengan memperhatikan rasa makanan favotitnya. So,mulai sekarang, catat dalam hati apa saja yang ia santap !


SPICY DUIDE
Cowok yang hobi menyantap makanan pedas termasuk tipe cowok perfeksionis yang suka memimpin, disiplin, hemat bahkan sampai terkesan pelit dan selalu ingin melakukan yang terbaik buat dirinya dan orang lain.
SWEET TOOTH
Biarpun suka sama makanan manis, cowok tipe ini punya ciri yang kurang manis. Umumnya, mereka memilih menghabiskan waktu bareng teman-teman cowoknua yang bikin dia tidak terlalu peduli dengan penampilannya. Makanya, cowok seperti ini lebih cocok sama cewek mandiri.
SOUR FELLA
Hobi sama makanan berasa asam menandakan kalau si dia orang yang perfeksionis, lebih mementingkan orang lain, dan tepat waktu. Yang seru dari cowok yang satu ini adalah perhatiannya yang selalu tertuju buat kamu. Awwwww....
SALTY CUTIE
Sering terburu-buru dalam bertindak alias tidak berpikir baik-baik dulu sebelum bertindak adalah kebiasaan cowokpecinta rasa asin. Tapi,mereka juga punya sifat yang positif yaiutu tegas dan tidak gampang menyerah!
BITTER BABE
Cowok yang suka rasa pahit biasanya punya karakter kuat. Mereka juga punya rasa gengsi yang cukup tinggi dan tidak rela kalau dianggap lemah. Karena itu, cowok tipe ini selalu berusaha untuk membuktikan kalau mereka mampu berbuat lebih!


Lets. check guyss !!!!
soalnya gue ngerasa cocok banget sama ini prediksi ~~

0 comments: