BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Sunday, October 24, 2010

awalnya boleh gagal, tapi endingnya OK punya :D

Dear my blog, 23 = hari ultah pacar akuu (mr.bubu). Berawal dari telat ngampus, sesempet2 nya play-in cd (yg isinya lagu kita (aku dan dia) & beberapa lagu romantis lainnya). mau pake VN suaraku tp gak bs mindahin aplikasi ".amr" ke ".mp3", yauda jadi seadanya. mana print-out foto juga gagal. bergaris2 hasil cetakannya, dsr printer dudut, pdhl udh pake kertas fotoo. hweeemm..

aku udah merancang kejutan, beli kado nya 20 hari sebelumnya. tapi sayangnya, kejutan aku gagal awalnya. 2 minggu sebelumnya bilang kalo mau pulang ke jkt hari sabtu pas dia ultah, awalnya sih dia percaya bgt sampe kamis kmrn. tapi mulai hari jum'at, dia mulai banyak curiga dan banyak kebodohan2 ku juga yg mengungkap kalo sebenarnya aku cuma ngerjain dia doang mau pulang ke jkt . hwemm, kecewa sih, sedih sih.. buat kejutan sia2 gagal, dan dia udh taw duluan -______-. konyolnya lagi ? dia periksa koper aku, pas aku lagi ke alfa midi :(( jadi percuma semuanya, udh gt dia gak blg lg kl udh taw. udah curiga sih pas ke kampus, dia kok selow ajaa. gak panik, udh nanya ke teman2 juga tp gak ada yg ngasi taw ke dia apa2 kok. uuuhh, emang dsar tuh yaa si MR.BUBU sukanya periksa2 tas orang tanpa seizin pemiliknya :(((((( ya maklum, mungkin emang dia penasaran atau pengen cari2 kado dari aku apa hahhaha :))
Abis itu ke Depot Kanton, tp pas udh nyampe depan depotnya, aku bentak2 gara2 dia bilang "pikir dong pikir". aku acting pura2 marah dan bentak2 dia, sampai dia nangis jg tuh :p , yeess, akhrnya berhasil buat dia netesin air matanya pas ultahnya, kejutan pertama boleh gagal, tp kejutan kedua (cadangan) harus tetep berhasil. pas udh netesin air matanya, aku blg deh "happy birthday to you"

Dan, ini kado dari akuuu >>>> diberi nama "biir"
Asal Mula "Biir"
Awalanya mau ngasi kado jam tangan couple, karna aku tau si mr.bubu gak pake jam tangan. tapi, kendalanya gak
nemu jam tangan yg cocok disini. susahnya hidup di kota kecil ahahhaha *gayaaa*... pdhl udh niat bgt, kalo mr.bubu ultah maw kasi jam tangan samaan, selain bs di pake terus pas keluar rumah. jadi ngerasa terikat juga oleh jam tangan ituu. Yaaaa, tapi apa dayaa ? akhirnya, ide ke 2 pun muncul, setelah cerita2 sama mr.bubu pas di Ridjen. Aku tanya "kamu mau aku kasih kado apa?" dia"terserah kamu, kok nanya sih? gak kreatif ah" aku"yaa nanya,dr pd aku kasih boneka" dia"ihhs, kok boneka? tapi gak apa2 deh kk ku dan pcarnya jg ada boneka couple" ... Yappp, langsung dehh tarraa, boneka couple pilihan ke2 buat kado kamuu :*
Mencari boneka yg cocok bagus dan lucu, dipilah-pilih dan akhirnya dapet deh sepasang boneka beruang yg udh kita beri nama "BER (cowo) dan BIR (cewe)" , liat ini fotonyaaa, ganteng dan cantik bukan ? ::











Hari ini aku seneng juga, walaupun tgl 23 nya gak sampai malem. tapi hari ini tgl 24 dapet semua berdua-an sama kamu nya. FULL CHARGE :* , mulai dari nonton 21 di dieng, karoke-an dan terkahir dinner di isdi . hehhehe.. yaa puasss bangett deh, sebenarnya nonton aja udh puas td. pas nonton ketemu vandro dan pasangannya juga :)) dan duduknya depan kita jg, ahahaha
tapi, sayangg kalo kata si mr.bubu "aku belum puas berdua'annya sayangg :(" yaa, jadi
nya lanjuut deh karokean sm dinner .. hihiihiiii..satnite kelabu yg kemarin kalau kata si mr. bubu, tergantikan malam inii .. ayeyyy (Y.Y)












*notes for you (MR.BUBU): aku emang niatnya malam ini posting kok :p gak ush kamu minta emang lagi posting .. hehehhehehhehe

thanks for today mr.bubu, i'll always love you :*:*

0 comments: