BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Thursday, October 14, 2010

kedua kalinya tengkar bneran sama pacar akuu :'(

Dear my blog, lama gak posting blog. belum sempet males update dsb. sampai2 disindir pacar sendiri karna gak pernah update lagi , hihihihihi . lebih tepatnya gak pernah update-in cerita kita (aku dan dia ) disini, baru cuma sekali pas pertama kali jadian. padahal dulu aku paling sering banget posting blog pas baru2nya punya blog, walaupun sibuk di sempet2in :D

14 oktober , ini kedua kalinya aku marah yg bner2 marah bangett. kali ini marahnya bukan karena dia bolos, tp karena dia sering banget ninggal aku tidur. kenapa aku marah ? karena
sebelumnya kita bbman dan disitu pasti aku tanya "kamu ngantuk?" dia"gak, aku mau nemenin kamu dsb" mengelak untuk tidur duluan. tapi apaa? dia malah tidur, ketiduran. bikin sebel banget, karena gak cuma sekali kejadian kayak gini -_______-
emosi pun membara, terluapkan lewat twitter, sampai aku gak bisa langsung tidur. marah semarah-marahnya. pagi ini pun, aku ke kampus tidak memakai gelang dan cincin pemberian darinya. sangking kesel bete jengkelnya. janji mau televon tapi malah gak jadi ujung2nya , hufft
tapi akhrnya, siangnya dia ke kosanku saat aku lagi boci. untungnya, aku tersadar kalo ada 7 miscal dr nya dan ada sms + bbm dari dia. dia bilang di depan kosanku,keluar pliss.. aku keluar kamar dengan wajah bantal (baru bangun tidur), masuk ke mobilnya. dia minta maaf, tapi sayang nya aku sangat bosan jenuh dengan kata "MAAF SORRY dsb", tapi saat dia tiba2 tidur di pangkuanku. hatiku terenyuh, mau terusin sebelnya sama dia, gak tega bangeet. apalagi ketika melihat mukanya yg memelas dan meneteskan air mata. Oh Tuhan... betapa jahatnya aku, aku sering banget membuat dia menetaskan air matanya. maaf kan aku yaa sayaang, tapi begini lah aku. harusnya kamu bales dengan emosi juga biar kita PERANG,, hahahhahahha
tapi harus aku akui, dia baru so sweet ketika aku ngambek, hemmm love him so much deh :* :*
susu ultra + es krim walls ( selalu jadi saksi ketika aku dan dia ngambek). makasi yaa sayaang, makasi buat semuanya, udah mau ngertiin aku dan gak pernah nuntut aku utk berubah sedikit pun.ini hal yang paling aku suka. terus ketika aku jenuh kemarin senin, kamu memberikan aku sesuatu yg baru dan disitu aku bner2 kaget shock bahkan gak percaya. dan saat itu juga jenuh ku bisa langsung hilang.. huaaaaaaaaaa
perlu kamu ketahui sayang, perempuan paling suka banget di perlakukan sweet. kalau laki2 mungkin seneng di manja sam cwe'a seperti kamu :) DAN AKU SUKA SAMA SEMUA PERLAKUANMU SAMA AKU , SANGAT SUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :* :)



dear my blog, aku ingin berbagi foto2 aku dan dia yang udah aku simpan di hati dan my bb , let's see it. katanya sih banyak yg bilang kita cocok ::





I'll always love you, YW (my mr bubu) :* :* :*

0 comments: