BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Saturday, January 1, 2011

Dont worry i'll always be there for you :*

Gue kayaknya emang lagi egois2nya sama pacar gue :( . Dari mulai kemarin gue masih di malang sampai gue lagi liburan dijakarta, bnyk banget berantemnya. ada aja hal kecil di besar2in dan timbullah tengkar. Gak tau kenapa mungkin dari sikap egois dan childish gue. dan mungkin salah satu faktor lainnya karena mau "M" hahhaa..Tapi walaupun mungkin itu salah satu dari sifat buruk gue, gue tetep sayang sama lo "my clown"...jujur tadi barusan ini emang gue agak berkaca2 seperti mau nangis & kecewa karna perubahan itu. tapi ya mau gimana? kamu udah usaha mengelak tapi gak bisa. yauda aku juga sbg ur princess (hahaha asek) cuman bisa pasrah juga.. ya mungkin maksudnya papa&mama baik agar lebih rapih dan keliatan tambah bersih. yahh, mau gak mau di turutin dan di maklumin saja yaa dengan senang hati :) mungkin td emang keliatan bgt aku nya childish abis. kamu lagi badmood, malah aku tinggal.lah begitulah aku, abis aku td juga sedikit kecewa dan butuh mikir dulu sendiri. :p
semoga aku bisa selalu sayang sama kamu luar&dalam yaa (fisik &hati) ..amiiinn:*

I love you... love you my clown and i wanna say "miss you".. i hope tomorrow we meet on monday (maybe) :p


Regards,

Your Princess



!!dari gue jadi ---> aku ,hahahhahaha (niatnya mau gahuul) !!

0 comments: