BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Thursday, October 14, 2010

i wanna share my bbm with him :*

aku paling suka banget kalo lagi bbm-an sama dia, sampai2 kalo ada kata sweet aku foto pastinyaa :) tapi entah kenapa senin kemarin, sempet ngerasa jenuh bbman sama dia. males bgt bbman, tp ini bukan berarti aku jenuh sama dia. menurut aku, menurut yang aku rasa, aku begitu karena aku pikir senin kemarin bakal gak ketemu dia seharian. rasanya gimana banget sehari gak ketemu dia, bagai ada yg hilang dari tubuh ini. tapi jujur aja yaa blog, baru kali ini aku ngerasa seperti itu. mungkin aneh kedengarannnya, tapi itulah yang terjadi. itulah yang aku rasakan, walau baru 2 bulan kurang bersamanya :D


coba diliat dan di baca yaa, kalau pacar aku bisa so sweet lohh di bbm tp lbh srg nya. cuman akhr2 ni mulai kliatan sweet scra lgsg sih, smga sih bs terus gituu :::























Dan masih banyak lagi foto hasil bbm-an kita. tapi gak mau aku posting semua ahhh, ahahaha

Itu yang ak rasakan saat ini.. makasi ya sayaangkuu, cukup sekian dulu postingnya. tugasku menumpuk, memulai posting ketagihan dan ingin posting cerita aku dan dia terus nih.. hahahahahhaaaaa




BAKPAOCOKLAT sayang MR.BUBU




0 comments: