BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Sunday, March 11, 2012

Perkembangan Internet di Indonesia pada tahun 2012

Tidak terasa kita telah beranjak menuju tahun yang baru, yakni tahun 2012. Berbagai hal dari yang buruk sampai yang baik telah kita lewati. Melalui peristiwa-peristiwa yang memiliki masalah dan rintangan, dan usaha yang kita lakukan sehingga menghasilkan hal-hal baru serta inovasi yang kreatif. Seperti yang kita tahu, perkembangan zaman yang terjadi bertujuan untuk memudahkan manusia dalam beraktivitas. Salah satu perkembangan yang tampak, adalah perkembangan teknologi yang berupa hadirnya produk-produk baru yang berkualitas, dan perkembangan dalam mendapat informasi melalu internet secara mudah.

Kita tahu perkembangan teknologi dan informasi sangat terasa dalam kehidupan kita. Seperti halnya penggunaan alat komunikasi dan teknologi yang berupa HP, Laptop, serta hadirnya IPAD. Hebatnya fungsi HP yang sebelumnya hanya untuk berkomunikasi via sms dan telepon, kini menghadirkan fungsi kreatif, baik dari pemgembangan messanger dengan memanfaatkan fasilitas internet, hingga touch screen, dan fasilitas pendukung yang membuat pengemarnya meningkat. Hal yang sama juga terjadi dari perkembangan komputer yang berahli ke laptop, hingga IPAD, dan kehadiran Tablet yang fungsi utamanya membantu manusia dalam beraktivitas, khususnya mendapatkan informasi seluas-luasnya melalui jaringan internet yan kita kenal.



Ditahun yang baru ini, berbagai harapan dan perubahan-perubahan sangat diharapkan. Kita semua pasti mengharapkan hal-hal baru dan berbagai perubahan terasa dalam hidup kita. Baik itu perubahan gaya hidup, mendapat sesuatu yang diinginkan, Hidup atau pekerjaan yang lebih baik, serta kebahagiaan didalam hidup. Hal itu wajar kita harapkan, terus menurut Anda bagaimana dengan perkembangan informasi teknologi? Tentu kita memiliki pengharapan yang khusus dengan perkembangan tersebut. Sebagian kita ingin fasilitas internet yang lebih baik, jangkauan internet yang semakin luas, semakin mudahnya masyarakat menerima internet, dan berbagai hal positif yang dapat diterima melalui internet.

Berbagai fasilitas pendukung dalam berinternetan semakin mudah dan dapat terasa. Sekarang, berbagai produk HP menyediakan fasilitas untuk berinternetan, hingga fasilitas messanger, serta produk yang berinovasi lainnya hadir untuk mempermudah kita semua menjelajahi dunia maya. Berbagai fitur-fitur dan software kini dihadirkan guna mempermudah kita semua. Bahkan beberapa situs di Internet melakukan inovasi dan selalu up to date memberikan pelayanan serta fitur baru yang lebih baik untuk penggunanya.



Perkembangan produk dengan keunggulan messanger yang menggunakan fasilitas internet, salah satunya Blackberry kian terasa. Bahkan beberapa situs ternama pun melakukan inovasi. Seperti halnya google, yang melakukan pembaruan terhadap email dengan tampilan yang lebih menarik, serta yang sebelumnya juga menghadirkan googlemap (mempermudah menjelajahi dunia lewat peta), dan google translate (Penerjemah). Facebook, twitter, dan jejaring sosial lainnya yang hadir untuk mempermudah kita melakukan komunikasi jarak jauh. Dan Skype yang mulai populer dikalangan pengguna internet.

SUMBER: resolusi perkembangan internet th 2012

untuk mengetahui lebih lanjut perkembangan internet di Indonesia dan dunia dapat dilihat disini:
prospek bisnis online indonesia ditahun 2012
resolusiku pada tahun 2012
perkembangan internet di Indonesia dan di dunia
sejarah perkembangan internet
perkembangan internet di Indonesia pada tahun 2010
sejarah perkembangan internet dunia Indonesia

0 comments: