BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Friday, April 8, 2011

kembali seperti semula

Memang mungkin salahku
semua salahku
semua jadi begini adanya
tinggal menghitung waktu
semua berubah dalam sekejap
bukan seperti semula
bukan seperti sedia kala
semua berubah
semua tak seindah dulu

aku hanya lah seorang manusia
seorang manusia yang tak bisa berkata apa-apa
seorang manusia yang hanya bisa menerima
seorang manusia yang hanya bisa diam
seorang manusia yang hanya bisa pssrah
seorang manusia yang tak bisa marah
itu semua karena salahku
beberapa waktu ke depan
aku akan kembali seperti semula
namun kali ini berbeda
berbeda dan mungkin tak seindah dulu

aku bukan kamu
kamu bukan aku
kita berbeda
kita tak sama
beruntunglah kamu
bersyukurlah kamu

aku harus bisa
aku harus tegar
aku harus kuat
aku harus berubah
aku harus kembali
kembali seperti dulu
kembali seperti semula
kembali seperti awal
kembali, kembali, dan kembali

aku yakin aku bisa
menatap masa depan yang indah
menyongsong hari yang bahagia
melewati hari-hari tanpa kejutan
tanpa sosok siapapun yang selalu di sampingku
semoga kelak kami bisa menjadi yang di banggakan
di banggakan bagi orang tua, bagi keluarga
dan bagi orang-orang yang kami sayang
semoga memang sudah ada jalannya masing-masing
dan permintaanku?
hanya selalu ingin melihat orang-orang yang aku sayang
...TERSENYUM :)...

0 comments: